Capture

  Diky Megawanto
S1 Pendidikan Teknik Informatika 2013

  Sebagai Lembaga Eksekutif di lingkup Jurusan, Himpunan Mahasiswa Elektro      Fakultas Teknik Universitas Negeri Malang bertugas mensukseskan kegiatan  kemahasiswaan di jurusan teknik elektro. Selain itu, HME FT UM merupakan  wadah aspirasi, pengembangan potensi dalam berbagai bakat dan minat, dan  penyalur kreativitas mahasiswa jurusan teknik elektro. Untuk itu perlu ada dukungan dan peran aktif seluruh mahasiswa jurusan teknik elektro dari berbagai program studi untuk menjadikan kegiatan kemahasiswaan dapat sukses dan bermanfaat, yang pada akhirnya dapat menjadikan Jurusan Teknik Elekro menjadi penuh dengan PRESTASI.

            HME FT UM mengambil slogan “Elektro-Unity” . yang mempunyai penjabaran menjunjung tinggi solidaritas dan kerjasama seluruh elemen warga teknik elektro. Jargon ini mempunyai makna lain “Together We Can Accompish Our Mission” dengan implementasi seberapa sulit rintangan/tantangan yang akan kita hadapi jika kita memilki kebersamaan maka kita akan dapat menyelsaikan tugas dan kewajiban kita dengan baik.

            Jika Elektro-Unity adalah slogan yang mewarnai kepengurusan HME FT UM, maka Visi dari HME 2015 adalah PANCA-K yaitu

Ketuhanan
Kekeluargaan
Kejujuran
Kerja Keras
Komitmen

Semua 5 poin tersebut harus kita jaga dan laksanakan guna membentuk anggota himpunan yang loyal dan bertanggung jawab atas semua kegiatan di dalam HME 2015

            Harapan saya, untuk semua elemen : mari berjuang bersama untuk ORMAWA FT UM yang lebih solid dan lebih baik dari sebelumnya. Salam “Elektro-Unity” kita berjuang bersama dalam satu tujuan, satu organisasi dan sebagai satu keluarga untuk kemajuan Almamater kita tercinta khususnya jurusan Teknik Elektro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *